Saturday, February 11, 2006

Minta Didoain

" Mba, aku tolong di doain yah " kata temen sekamarku Farah, " gw juga Rin jangan lupe " Hetty berceloteh menimpal. "Aku juga mba" sambung Yanti. Mereka semua pasti lagi puyeng mikirin jawaban tes PNS saat ini.
Tentulah semuanya ane doakan, bukankah sebagai seorang muslim kita harus mendoakan saudara kita. Doa yang terbaik tentunya.
Semoga Allah memberikan yang terbaik bagi mereka, tentunya yang terbaik untuk mereka bukan hanya PNS yang penuh, ngetop dgn birokrasi & praktek kebobrokan anak bangsa itu. Walaupun bisa jadi PNS akan menjadi tempat bekerja mereka yang baru.
Ane berharap mereka jadi ikan yang tidak akan terasini oleh iklim sakit yang sudah stadium IV di lingkungan PNS tsb. Ane berharap juga mereka dapat menjadi pelukis yang menebarkan warna-warna indahnya seorang da'i, sehingga terwarnai lingkungan itu. Amin Ya Rabbal A'lamin.....



No comments: