Thursday, March 02, 2006

Derita Urang Baraja Manulih

Sodara-sodara kadang kala bila ikhtiar telah dijalankan ada saja halangan untuk menuju tujuan. Hal itulah yang menimpa ane...hiks..hiks..hiks. Niatan & ikhtiar untuk baraja manulih itu memang tidak mudah. Faktor-fator pendukung memang harus ready sadayana. Sudah 3 tulisan yang ane kerjakan semua itu terilhami secara on the spot. Tema yah yang mudah mudah dulu aja, seperti aktifitas keseharian tapi semua jadi tertunda & ilham on the spot itu segera memuai dari otak ane..buyarrrrr (maklum tidak terkonsep dengan baik).

Komputer ini memang sudah sering membuat masalah yang berdampak berat luar biasa.....(gini nasibnya user only). dek Andi* si web master yang sekarang rajin saum itu sering ketiban pulung dari ane, dimintai tolong sama ane..moga Allah membalas jasa baikmu dek...amin ya rabbal a'lamin. Itu pula yang menjadi alasan ane untuk join ke Mulimah-IT biar kagak gaptek amat. Dipertengahan penulisan tiba-tiba tiba duania gelap eh salah monitor gelap alias hilang semua tulisan itu....hiks..hiks..hiks. Banyak temen IT yang bilang di lembiru aja komputermu itu, teganya trus ane kerja pakai apa? harus ketemu sosusi selain solusi lembiru itu sambil mengepalkan tangan..semangat! (apa minta yang baru kali yee sambil ngelirik boss ).

Dapat di tebak setelah itu aktifitas restart harus dilakukan utnung kerjaan sudah di setting . Ane harus menuliskannya dulu di tempat lain baru di salin di sini atau rajin ngesave sabagai draff dulu, biar ga hilang dadakan....Status YM (hiks..hiks..hiks..sabar, sabar, sabar, sabar).

Udah ah mo sholat Asyar dulu.

*Salah satu gawean dek Andi

1 comment:

Nama : Kholidah Hanum said...

Sebenernya tu Kompie mau bilang : kerja..kerja..!! jangan ngeblog mulu! :D